PELAYANAN REKOMENDASI BANTUAN PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN LEMBAGA PENDIDIKAN KEAGAMAAN FORMAL DAN NON FORMAL
Persyaratan
Bagi Pengguna layanan online silahkan login melalui alamat https://jembrana.kemenag.go.id dengan mengisi:
- Identitas Lembaga;
- Upload data/berkas dan informasi yang diminta secara jelas;
Hadir langsung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana dengan membawa proposal sesuai dengan persyaratan pada masing-masing jenis Permohonan Bantuan
Sistem Mekanisme dan Prosedur
Proposal dikirim ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana melalui alamat <u>https://jembrana.kemenag.go.id</u><u> </u>atau datang langsung melalui PTSP di hari efektif.
- Pengguna layanan mengirim Proposal ke Kemenag Kab. Jembrana melalui SIOPA Jembrana atau datang langsung melalui PTSP di hari efektif.
- Selanjutnya proposal akan divalidasi dan verifikasi oleh verifikator, jika proposal sesuai maka akan dilanjutkan verifikasi ke lokasi. Jika tidak sesuai maka proposal akan dikembalikan.
- Jika proposal sudah sesuai, maka Tim akan datang ke lokasi untuk verifikasi keadaan sebenarnya untuk mentukan layak atau tidak.
- Jika Tim menyatakan Layak, maka pengguna layanan akan menerima Surat Rekomendasi.
Waktu Pelayanan : 3 Hari
Biaya Pelayanan : Tanpa Biaya/0 Rupiah
Produk Pelayanan : Surat Rekomendasi
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan/Apresiasi
Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan dapat melalui :
- telepon : (0365) 41087
- wa center : 081272339111
- e-mail : kajembrana@kemenag.go.id
- pengaduan online (E-Dumas) :
- pengaduan biasa : https://jembrana.kemenag.go.id/layanan/pusat-aduan/
- pengaduan anonim : https://jembrana.kemenag.go.id/layanan/e-dumas/
- kanal pengaduan SP4N-LAPOR! : https://www.lapor.go.id/
Formulir Permohonan
Lengkapi persyaratan yang dibutuhkan sebelum mengirimkan berkas.
Formulir dengan tanda (*) wajib diisi.
Format berkas yang akan diupload dapat berupa ZIP, RAR atau PDF.