PELAYANAN JEMPUT BOLA
Persyaratan
Pengguna layanan mengajukan permohonan melalui SIOPA dengan alamat https://jembrana.kemenag.go.id dengan memilih layanan CEMPAKA
Sistem Mekanisme dan Prosedur
Pengguna layanan online melalui SIOPA dengan alamat https://jembrana.kemenag.go.id
- Memasukkan informasi Nama, Email, Telpon, Alamat
- Mengisi Captcha
- Mengklik tombol kirim
- Menyimpan traker yang muncul sebagai bukti telah mengajukan permohonan layanan
- Mengecek progress pengajuan layanan melalui pantau layanan dengan Alamat https://jembrana.kemenag.go.id/layanan/pantau/
- Petugas/ Tim Jemput Bola datang ke Lokasi dan memberikan layanan sesuai kebutuhan
Jangka Waktu Pelayanan : 5 Hari
Biaya/Tarif : Tanpa Biaya/0 Rupiah
Produk Pelayanan : Dokumen/ Informasi/ Layanan yang dibutuhkan
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan/Apresiasi
Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan dapat melalui :
- telepon : (0365) 41087
- wa center : 081272339111
- e-mail : kajembrana@kemenag.go.id
- pengaduan online (E-Dumas) :
- pengaduan biasa : https://jembrana.kemenag.go.id/layanan/pusat-aduan/
- pengaduan anonim : https://jembrana.kemenag.go.id/layanan/e-dumas/
- kanal pengaduan SP4N-LAPOR! : https://www.lapor.go.id/
Formulir Permohonan
Lengkapi persyaratan yang dibutuhkan sebelum mengirimkan berkas.
Formulir dengan tanda (*) wajib diisi.
Format berkas yang akan diupload dapat berupa ZIP, RAR atau PDF.