bullet-camera whatsapp

PELAYANAN JEMPUT BOLA

Persyaratan
Pengguna layanan mengajukan permohonan melalui SIOPA dengan alamat https://jembrana.kemenag.go.id dengan memilih layanan CEMPAKA

Sistem Mekanisme dan Prosedur
Pengguna layanan online melalui SIOPA dengan alamat https://jembrana.kemenag.go.id

  1. Memasukkan informasi Nama, Email, Telpon, Alamat
  2. Mengisi Captcha
  3. Mengklik tombol kirim
  4. Menyimpan traker yang muncul sebagai bukti telah mengajukan permohonan layanan
  5. Mengecek progress pengajuan layanan melalui pantau layanan dengan Alamat https://jembrana.kemenag.go.id/layanan/pantau/
  6. Petugas/ Tim Jemput Bola datang ke Lokasi dan memberikan layanan sesuai kebutuhan

Jangka Waktu Pelayanan : 5 Hari

Biaya/Tarif : Tanpa Biaya/0 Rupiah

Produk Pelayanan : Dokumen/ Informasi/ Layanan yang dibutuhkan

Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan/Apresiasi
Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan dapat melalui :

  1. telepon : (0365) 41087
  2. wa center : 081272339111
  3. e-mail : kajembrana@kemenag.go.id
  4. pengaduan online (E-Dumas) :
  5. kanal pengaduan SP4N-LAPOR! : https://www.lapor.go.id/

Formulir Permohonan

  • Lengkapi persyaratan yang dibutuhkan sebelum mengirimkan berkas.

  • Formulir dengan tanda (*) wajib diisi.

  • Format berkas yang akan diupload dapat berupa ZIP, RAR atau PDF.

captcha