Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2024
Rabu, 23 Oktober 2024 07:37:44
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana bertekad untuk terus meningkatkan mutu pelayanan, guna memenuhi harapan dan kebutuhan seluruh warga Kabupaten Jembrana.
Dengan bangga kami umumkan hasil Survey Kepuasan Pelayanan Masyarakat Tahun 2024 Triwulan III (Periode Juli-September)! Hasil ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik. Kami berharap pelayanan kami dapat selalu membawa kebahagiaan, kenyamanan, kemudahan, dan rasa aman bagi masyarakat di Kabupaten Jembrana.
Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Jembrana. Mari kita terus bersinergi untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik!
Link Survei : https://s.id/surveiskm2024
#siopajembrana #kemenagjembrana #bangkitmajujaya #menujuwbkwbbm_kemenagjembrana #zikemenagjembrana #santikajembrana #tolakgratifikasi