e-SKM

Survey Persepsi Kualitas Pelayanan Tahun 2025 Triwulan 2

Kontributor: Humas

Senin, 21 Juli 2025 08:48:38

Survey Persepsi Kualitas Pelayanan Tahun 2025 Triwulan 2
Survey Persepsi Kualitas Pelayanan Tahun 2025 Triwulan 2

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jembrana bertekad untuk terus meningkatkan mutu pelayanan, guna memenuhi harapan dan kebutuhan seluruh warga Kabupaten Jembrana.

Dengan bangga kami umumkan hasil Survey Persepsi Kualitas Pelayanan Tahun 2025 Triwulan 2! Hasil ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik. Kami berharap pelayanan kami dapat selalu membawa kebahagiaan, kenyamanan, kemudahan, dan rasa aman bagi masyarakat di Kabupaten Jembrana.

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Jembrana. Mari kita terus bersinergi untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik!

Link Survei : https://bit.ly/surveikemenagjembrana

#kemenagjembrana #siopajembrana #zonaintegritas #santikajembrana #bersihmelayani #menujuwbkwbbm #tolakgratifikasi